Cara Extreme Menentukan Anis Merah Jantan Dan Betina

Akhir – akhir ini banyak fans gacormania yang sedang tertarik untuk pelihara burung anis merah. Keistimewaan dari burung ini memang tidak diragukan lagi, banyak para gacormania yang memelihara burung anis merah untuk dilombakan di event-event besar dan ada juga yang menjadikan burung anis merah ini menjadi bisnis sampingan karena tidak sedikit burung Anis Merah ini dapat menghasilkan keuntungan Jutaan Rupiah ketika menjualnya, khususnya burung anis merah yang memiliki mental baja dan gaya teler yang bagus di perlombaan.

Tentu saja dalam memelihara anis merah khususnya dengan tujuan ingin mendengarkan siulannya yang merdu dan teler yang mewah haruslah berkelamin jantan, karena jantan dapat bernyanyi dengan lagu yang bervariasi beda dengan betina yang dapat menyanyi tapi dengan lagu yang monoton.

Baca Juga : Anis Merah Birahi

Oleh karena itu kita simak cara extreme ala gacor mania dalam membedakan anis merah jantan dan anis merah betina, dengan catatan jangan ada penyesan diakhir dan diwajibkan burung dalam keadaan sehat karena dapat menyebabkan hal-hal yang tidak diinginkan dan admin tidak bertanggung jawab atas semua itu.

Cara Pertama, cobalah anis merah anda boom dengan Ef misalkan pagi dan sore masing-masing diberi jangkrik 5, cacing 3, ulat hongkong 2, keroto satu sendok teh dan jangan lupa diberi buah apel merah. Lakukan cara tersebut minimalnya 2 minggu berturut-turut dengan harapan anis merah anda gacor atau bertelur, nah kalo bertelur berarti fix betina dan kalo menjadi gacor dan teler fix jantan.

Baca Juga : Manfaat Daun Pepaya Untuk Burung

Cara Kedua, cobalah anis merah anda minimalnya 2 minggu berturut-turut di beri ef normal misalkan pagi diberi jangkrik 2 sore diberi jangkrik 2 atau pada saat sore bisa diganti dengan cacing 1 dan jangan lupa buah apel setiap hari. Setelah itu coba anda perhatikan apakah sudah ngemplong-ngemplong aoa belum, bila belum ada jangan patah semangat coba trek dahulu dengan anis merah yang lain dan jauhkan, apabila anis merah tersebut bernanyi bisa dikatakan anis merah anda jantan dan apabila anis merah anda diam saja berarti betina.

Cara ketiga, ini merupakan cara tersingkat, cobalah anda boom anis merah tersebut dengan memberikan ef dalam jumlah besar minimal satu minggu dengan menu setiap harinya, pagi sore diberikan jangkrik 10 cacing 5 ulat hongkong 2 dan kroto satu endok teh dan buah apel merah setiap harinya, setelah itu lihat perkembangan bila masih diam seribu bahasa anda langsung bawa anis merah anda ke arena kontes, tidak perlu iktu kontes anda cukup berada di pinngir saja dan coba burung anda gantung dekat anis merah lain yang sedang teler, apabila hasinya burung anda ngecir tak kunjung henti bisa dpastikan burung anda adalah betina, dan apabila burung anda ketika itu loncat naik turun tangkiran terlihat gelisa berarti bisa dikatan jantan, kemudian setelah pulang anda coba gantung burung anda di tempat biasanya dia digantung dan esok paginya cobalah embun, yakin pasti ngemplong.

Baca Juga : Anis Merah Over Birahi

Sekian dan terimakasih semoga bermanfaat.

Cara Extreme Menentukan Anis Merah Jantan Dan Betina | admin | 4.5