Obat Alami Untuk Katarak Pada Burung

Menangani mata burung yang terserang katarak kemungkinan dapat disebut satu hal yang mustahil sembuh serta normal kembali, itu asumsi kicaumania awalnya.

lantas bagaimana menyembuhkan serta menahan katarak pada burung anis merah supaya tidak melebar serta jadi parah keadaan pandangan si burung . kita mengambil saja salah satunya ulasan di kicaumania.or.id dan di sejumlah web yang kebetulan mengulas tentang katarak serta pengobatannya pada manusia. serta tentunya ini dapat ditest cobakan pada burung anda dengan risiko yang dijamin sendiri

Baca Juga : Cara Melatih Mental Anis Merah Agar Tungler

Nama umum
Indonesia: Bunga bintang, kitolod
Malaysia: Lidah payau
Inggris: Star of Bethlehem

Klasifikasi
Kingdom : Plantae (tumbuhan)
Subkingdom : Tracheobionta (berpembuluh)
Superdivisio : Spermatophyta (membuahkan biji)
Divisio : Magnoliophyta (berbunga)
Kelas : Magnoliopsida (berkeping dua / dikotil)
Sub-kelas : Asteridae
Ordo : Campanulales
Familia : Campanulaceae
Spesies : Isotoma longiflora

Apa yang kita ketahui tentang tanaman kitolod ini? tanaman kitolod yang memiliki nama ilmiah Laurentia longiflor ini makin terkenal namanya sesudah teruji sukses mengobati beberapa penyakit yang terkait dengan mata. Tanaman ini sebenarnya ialah tanaman liar yang bisa tumbuh di tepi tepi selokan, sungai serta di celah sela bebatuan yang lembab. tanaman ini dapat tumbuh di dataran rendah atau tinggi seperti dalam kota bogor serta jakarta. tanaman ini dapat diperbanyak dengan lewat penebaran bijinya.

Faedah dari bunga kitolod
Telah lama dipakai warga pedesaan, dengan menuai bunganya saat pagi hari, saat bunga masih berembun. Embun yang melekat pada bunga selanjutnya diteteskan ke mata jadi obat masalah mata. Sebetulnya, arah pemberian obat tetes kitolod untuk bersihkan serta buka susunan (kotoran) yang melekat pada kornea mata..

Baca Juga : Burung Kenari Border

Penyembuhan katarak pada burung kicauan
Mengambil beberapa putik bunga dari tanaman kitolod ini , lantas diperas serta diambil airnya, air perasan ini dapat disimpan dalam wadah obat tetes mata yang telah habis atau juga bisa disimpan dalam wadah mangkok serta dengan memakai pipiet air barusan langsung bisa diteteskan ke mata burung yang sakit.

Penyembuhan dengan tetesan kitolod dikerjakan 2x satu hari, yaitu 1x pada sore mendekati malam serta 1x saat pagi harinya. Sesudah ditetesi kitolod supaya lebih optimal pengobatannya juga bisa sesudahnya mata dikompres dengan seduhan air sirih atau bunga melati untuk selanjutnya dikerjakan pemijatan lembut seputar mata yang terserang penyakit itu.

Resiko ditanggung sendiri!!

Obat Alami Untuk Katarak Pada Burung | admin | 4.5