Penyebab Mata Katarak Anis Merah

Anis Merah adalah salah satunya burung kicauan yang tidak ada henti-hentinya kita bicarakan tidak hanya sebab style berkicaunya yang unik, perawatan anis merah dan masalah (permasalahan) pada anis merah ini masih penuh misteri.

Salah satunya permasalahan yang seringkali didapati oleh beberapa AM Mania ialah katarak pada AM yang jadi salah satunya momok mengerikan sebab memang penanganannya sangat susah dicari.

Tetapi berdasar pepatah katakan “menahan lebih baik daripada menyembuhkan” karena itu di sini anda butuh tahu beberapa pemicu berlangsungnya katarak hingga anda bisa menahan nya secara cepat.

Apa pemicu mata katarak pada anis merah?

Berikut beberapa sebabnya ialah:

  1. Pemakaian extrafooding yang kebanyakan
  2. Pemakaian ulat hongkong yang salah ( sebaiknya memakai ulat hongkong yang putih dengan jumlahnya sedikit)
  3. Peletakan anis merah dekat sama sumber sinar (lampu). Ini seringkali jadi pemicu penting sebab bisa memunculkan rusaknya lensa pada anis merah
  4. Penjemuran pada siang hari bisa membuat katarak sebab sinar matahari yang benar-benar tajam
  5. Air minum yang memiliki kandungan zat kapur tinggi

Itu beberapa pemicu yang seringkali berlangsung pada ANIS MERAH hingga menhakibatkan mata katarak. Tetapi pada dasarnya pakai nalar anda pada perawatan anis merah ini. Jangan terlalu berlebih dalam memberi suatu hal karenanya bisa berefek jelek walaupun tujuannya bagus.

Baca Juga : Obat Alami Untuk Katarak Pada Burung

Semoga bermanfaat.

Incoming search terms:

  • anis merah katarak
Penyebab Mata Katarak Anis Merah | admin | 4.5