Perawatan Anis Merah Mogok Teler / Bunyi

Buat para gacormania, mempunyai burung ocehan seperti anis merah yang dahulu gacor ngriwik-ngriwik serta dapat sampai teler waktu berkicau, mendadak saat ini mandeg atau mogok dengan tanpa ada fakta yang pasti tentu benar-benar sangat membuat pusing tujuh keliling.

Sebagian orang memang belum tahu dengan apa pemicu burung anis merah kesayangannya jadi mendadak macet bunyi tanpa ada alasan yang pasti. Tetapi beberapa pakar burung sudah merangkum beberapa pemicu yang sering diketemukan penyebab burung anis merah ini jadi berhenti bunyi apalagi teler.

Baca Juga : 2 Cara Cepat Membuat Anis Merah Ngemplong

Beberapa pemicu anis merah berhenti teler umumnya dikarenakan oleh depresi sepanjang diperjalanan, depresi karena tempat kurang pas, depresi karena drop mental selesai lomba, burung sedang masuk waktu mabung, serta paling akhir bisa saja dia depresi setelah melalui waktu mabung. Untuk mengatasi masalah tersebut gacormania mempunyai beberapa tips menarik yang patut untuk dicoba untuk mengembalikan burung kesayangan kita semua khususnya anis merah menjadi kembali berkicau dan teler. Mari kita simak bersama-sama jangan lupa sediakan kopi hitam ya :

  • Setiap saat subuh burung dikeluarkan serta digantung diteras rumah
  • Beri satu sendok teh kroto atau Beri cacing tanah dua ekor atau Bisa juga menggunakan jangkrik / ulat hongkong 2 ekor
  • Supaya lebih maksimal, seharusnya Anda lakukan pengembunan dengan sesering mungkin sebab umumnya bila dengan berkelanjutan emlakukan pengembunan anis merah akan merasakan tenang serta mulai berusaha untuk ngiriwik atau bunyi kembali. Bila gagal, karena itu Anda dapat mengubah stelan pakannya, atau Anda dapat memakai buah pear (pir) yang diparut selanjutnya di peras serta ampas yang masih basah digabung dengan kroto sampai rata selanjutnya beri pada anis merah yang macet bunyi.

Selamat mecoba jangan patah semangat para nakama gacormania.

Perawatan Anis Merah Mogok Teler / Bunyi | admin | 4.5