Tips Perawatan Anis Merah Trotol Cepat Gacor

Ketika cara pertama yang sebelumnya sudah saya share tentang “Perawatan anis merah trotol cepat gacor “ tidak berhasil membuat trotol anis merah ini gacor bahkan tidak berbunyi sama sekali, anda bisa mencoba dengan menggunakan cara yang kedua yang gacormania.com sarankan.



Berikut ini kira-kira perawatan trotoloan anis merah agar gacor :

Perawatan Mandi dan Jemur Serta Pemberian Extra Fooding yang Tepat.

Untuk metode yang sekarang cobalah anda menambahkan kegiatan pengembunan, karena sesuai habitat burung anis merah burung ini menyukai tempat-tempat yang berhawa dingin / sejuk. Metode pengembunan di percaya dapat merangsang lebih cepat burung trotolan anis merah ini cepat bunyi. Kemudian setelah melakukan pengembunan juga harus melakukan penjemuran burung sekitar +/- 1 jam lamanya, alangkah lebih baik apabila burung ini ketika di embun akan terkena sinar matahari langsung di tempatnya. Biasa nya admin gacor mania melakukan penjemuran sampe +/- jam 07.30 kemudian setelah itu melakukan kegiatan mandi yang dibarengi pemberian [ef] jangkrik dan cacing setelah itu hanya di angin-angin saja diteras rumah sampe sore. Hal ini merupakan salah satu “cara perawatan anis merah tidak mudah stres”

Baca juga :  perawatan anis merah agar teler istimewa

Sekali-kali anda bisa menambhakn [Ef]  berupa buah-buahan segar seperti, pepaya, pisang kepok, pir, terutama apel merah saya sering memeberikan buah 1 minggu 2x dengan buah yang kadang berbeda atau dengan buah yang sama tergantung sikon. lakukan ritme ini sampai dengan 1 bulan rawatan yang sama setiap harinya.

Baca juga : extra fooding untuk anis merah beserta fungsinya

Tips Perawatan Anis Merah Trotol Cepat Gacor | admin | 4.5