Ukuran Kandang Ternak Anis Merah

Ukuran Kandang Ternak Anis Merah memang akan memberi dampak untuk perubahan burung anis nanti. Untuk Anda beberapa fans burung khususnya nya burung anis merah, di bawah ini kami akan share informasi mengenai ukuran kandang ternak anis merah yang benar.

Sekarang cukup banyak yang alami ketidakberhasilan untuk beternak anis merah. Ini diantaranya karena disebabkan minim nya pengalaman atau pengetahuan mengenai langkah beternak anis merah. Ketidakberhasilan itu banya dihadapi oleh beberapa pemula. Tetapi jangan cemas di sini kami akan bagikan tipa untuk Anda agar sukses serta sukses dalam menernakan burung anis merah.

Beternak anis merah dapat jadi kesempatan usaha yang termasuk cukup. Ini dikarenakan sampai sekarang peminat burung anis merah makin bertambah banyak. Sebab hal tersebutlah sekarang beberapa orang yang mulai buka usaha beternak anis merah. Untuk Anda beberapa pemula yang ingin ikuti beberapa orang yang sukses dalam beternak anis merah, berikut salah satunya halyang butuh Anda lihat yaitu tentang Ukuran Kandang Ternak Anis Merah.

Baca Juga : Cara Ternak Burung Anis Merah

Ada banyak hal yang penting Anda lihat dalam pengerjaan kandang penagkaran burung anis merah. Hal – hal yang perlu dilihat salah satunya ialah penyiapan fasilitas kandang, contohnya sarang, tempat untuk pakan serta minum, dan tenggeran.

Untuk Ukuran Kandang Ternak Anis Merah ialah seperti berikut: lebar 45 cm, panjang 250 cm, sedang tinggi 160 cm. Design untuk kandangnya seharusnya 40 persen tertutup serta bisa membuat perlindungan sarang, wagah untuk pakan, serta wadah minum. Selain itu, biasanya kandang dibuat dari kawat yang memiliki ukuran 1 mm2.

Untuk sisi lantai kandang seharusnya dibikin agar tetap dalam kondisi basah atau becek. Bahan yang bisa Anda pakai untuk penyusung lantai kandang salah satunya ialah kotoran kambong, pasir dan sedikit sekam. Pemakaian kotoran kambing ini mempunyai tujuan untuk tempat bertumbuh biaknya cacing. Karena bahan itu adalah media lingkungan yang benar-benar gampang di hidupi oleh cacing. Selain itu, kotoran kambing tidak gampang memadat hingga akan mempermudah burung dalam mengorek serta hyga mengais cacing yang terdapat di lantai kandang, khususnya waktu lantai kandang jadi kering.

Baca Juga : Tips Menjodohkan Anis Merah Dengan Benar

Sedang langkah yang dikerjakan untuk memenuhi persediaan cacing dengan teratur menamahkan cacing ke lantai kandang. Disamping itu seharusnya disiapkan kolam kecil dan tumbuh-tumbuhan atau dahan kering di kandang. Anda dapat memakai beringin, bogenvil, asam atau jambu air. Dahan itu bisa dipakai untuk tempat hinggap burung anis, berjemur dan untuk tempatkan sarang.

Semoga bermanfaat sodara-sodara.

Ukuran Kandang Ternak Anis Merah | admin | 4.5